You are here
Home > Uncategorized > Polres Paser Laksanakan Rapid Test Kepada Personelnya

Polres Paser Laksanakan Rapid Test Kepada Personelnya

 

Polres Paser. Poli klinik Polres Paser bekerja sama dengan Laboratorium Kesehatan Daerah  (LAPESDA)  melaksanakan Rapid Test atau test cepat covid-19 kepada puluhan  personel untuk memastikan anggota  Polres Paser tidak ada anggota yang terpapar virus corona, Senin (04/05/2020)

Kegiatan rapid Test hari ini diikuti oleh Waka Polres Paser Kompol Bimo Ariyanto, S.H.,S.I.K , Para kabag, Kasat, perwira dan personel Polres Paser.

Pelaksanaan kegiatan test di laksanakan di Poliklinik Polres Paser yang dipimpin oleh Paur Kes Polres Paser Asriyah A.Md, Keb  dan di bantu oleh personel Ur Kes dengan mengunakan APD yang lengkap sesuai dengan Protokol Covid-19.

Kapolres Paser AKBP Murwoto,S.H.,S.I.K mengatakan Rapid Test Ini Sifatnya terbatas hanya Para Pejabat Utama (PJU) Polres Paser dan sekitar puluhan anggota yang melaksanakan, diutamakan kepada anggota yang dalam pelaksanaan tugasnya rentan terpapar Covid-19 atau Virus Corona.

“ Polri adalah satu instansi yang tidak bekerja dirumah, jadi resiko terpapar Covid-19 sanagt tinggi karena selama wabah covid-19, Polisi masih melakukan pelayanan dan berinteraksi dengan masyarakat ,” ungkap Kapolres.

Menurut kapolres , untuk test selanjutnya akan akan mencakup seluruh anggota yang bertugas dilapangan, sehingga kita dapat mengetahui serta dapat mencegah penyebaran Covid-19 ke personel polres Paser.

Sementara itu Paur Kes Polres Paser Asriah Amd.Keb menjelaskan bahwa hasil Rapid Test yang dilaksanakan oleh PJU dan Personel Polres Paser hasilnya negatif semua.

Leave a Reply

Top