You are here
Home > Uncategorized > KAPOLRES PASER BERSAMA DANDIM 0904 TNG KUNJUNGI POSKO PASLON

KAPOLRES PASER BERSAMA DANDIM 0904 TNG KUNJUNGI POSKO PASLON

  

Tana Paser, Selasa 22/09/2020, Empat Posko pemenangan pasangan calon yang bertarung di Pilkada Paser menerima kunjungan Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, S.I.K bersama Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Widjanarko,S.Sos, M.tr ( Han ).

Kunjungan ini untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri No 03/IX/2020 tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020 “ kami diinstruksikan mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada setiap pasangan calon dan tim pemenangan pasangan calon kepala daerah.”Kata Kapolres. Dalam Maklumat Kapolri tersebut, ditegaskan bahwa setiap pelaksanaan  tahapan Pilkada 2020 harus mampu memberikan perlindungan dan menjamin keselamatan penyelenggara, peserta, pemilih dan seluruh elemen dari adanya wabah Virus Corona Disease ( Covid-19 ). Kapolres Paser juga memberikan himbauan  untuk pelaksanaan Pilkada 2020 bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Paser.

Maklumat Kapolri diserahkan secara langsung oleh Kapolres Paser kepada para calon Bupati Paser di Posko masing-masing, Graha Kemenangan FM 2020 ( dr Fahmi Fadli-Hj.Syarifah Masitah ), Posko Paser Berkah ( H. Toni Budi Hartono-Drs H.Aji Sayid Faturrahman,M.Si ), Posko Relawan 2A ( Said Alphad Syarif Albaiti, S.H-Arbain M.Noor M.Si ) dan Posko Paser Beriman ( Ir.H.Sulaeman Eva Merukh,M.Ap-Ikhwan Wirawan,S.E ) di saksikan oleh Dandim 0904 Tanah Grogot Letkol Czi Widya Widjanarko,S.Sos, M.tr ( Han ), Kasat Intel Polres Paser AKP Sujoko,SH , Kasat Binmas Polres Paser IPTU Bambang Yuwono serta para Ketua Partai pendukung dan Ketua tim sukses masing-masing paslon.

Dalam kesempatan ini Dandim 0904 Tanah Grogot menghimbau kepada seluruh paslon dan timses pendukung untuk pelaksanaan Pilkada 2020 bersama-sama mendukung penerapan disiplin protokol kesehatan dengan terapkan 5 M ( memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga stamina ) dalam situasi pandemik Covid-19 saat ini.

Seluruh Calon Bupati Paser mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Paser bersama Dandim 0904 Tanah Grogot dan akan mensosialisasikan Maklumat Kapolri  kepada tim pemenang dan pendukung untuk menerapkan protokol kesehatan serta berkomitmen akan mematuhi tata tertib Rapat Pleno Pencabutan Nomor Urut Paslon dan Penandatanganan Fakta Integritas Protokol Kesehatan Covid – 19 hanya dihadiri Paslon dan Dua Orang Timses yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Paser pada hari kamis tanggal 24 September 2020.

Leave a Reply

Top