You are here
Home > News > Kapolres Paser Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Kapolres Paser Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Kapolres Paser AKBP Murwoto,S.H.,S.I.K kembali memimpin kegiatan Gerakan Bhakti Sosial berbagi paket Sembako untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu Terdampak Covid 19, berupa Mie Instan, minyak Goreng, beras, susu kaleng, kecap, dan gula.

Pembagian paket sembako ini dibagikan secara langsung oleh Kapolres Paser AKBP Murwoto,S.H.,S.I.K bersama Para Kabag, Kasat dan Perwira Staf serta anggota Polres Paser.

Bakti Sosial Polres Paser dengan sasaran warga kurang mampu yang terdampak Virus Covid 19 di Desa Sungai Tuak Kec tanah Grogot  Kab Paser. Kapolres sengaja turun langsung membagikan paket sembako keWarga dengan harapan tepat sasaran serta menjalin silaturahmi dengan warga yang ada di wialayah kab Paser. Selain itu kapolres juga membagikan masker serta menbagikan  nasi utnuk berbuka puasa, nasi tersebut merupakan olahan dari Dapur Umum Polres Paser yang mana Dapur umum Polres Paser setiap harinya membagikan nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid-19 sebanyak 300 bungkus.

Sasaran  Gerakan Bakti Sosial (Bansos) berbagi paket sembako iki di khususkan kepada masyarakat kurang mampu terutama orang tua, janda serta orang yang tidak memiliki kemampuan untuk bekerja lagi dan paling prioritas adalah orang yang belum mendapatkan pembagian paket sembako dari pemerintah,” jelas kapolres.

Perwakilan penerima Bansos Polres Paser  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Paser, saya sangat terharu dan sangat bahagia ketika mengetahui bahwa yang datang menyerahkan paket sembako tersebut adalah Kapolres Paser sendiri,  “Terima kasih bapak kapolres  Paser bantuan ini sangat berharga sekali buat kami  semoga Kapolres Paser dan anggotanya dilimpahkan rezekinya dan dijauhkan dari wabah Covid-19,”pungkasnya

Leave a Reply

Top