You are here
Home > News > Gapura HUT RI 77 Tahun 2022

Gapura HUT RI 77 Tahun 2022

Peringati HUT RI Ke-77, Polres Paser Gelar Lomba Hias Gapura.

Puncak rangkaian Hari Kemerdekaan ke- 77 tahun 2022 di Polres Paser diakhiri dengan kegiatan lomba menghias gapura yang diikuti oleh Polsek Jajaran Polres Paser, Sabtu (20/08/2022).

Pengumuman juara lomba itu dibacakan saat acara malam pisah sambut di lapangan indoor Mapolres Paser yang dihadiri Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, beserta Waka Polres PJU, Kapolsek, Ketua Cabang Bhayangkari Paser dan anggota Polres Paser serta pengurus bhayangkari.

Polsek Batu Engau sebagai Juara 1, Polsek Long Kali Juara 2 dan juara 3 Polsek Pasir Belengkong. “Sebagai juara harus memenuhi kriteria 5 item nilai “, kata Kasat Binmas AKP Bambang Yuwono sebagai Ketua Tim Penilai, yaitu  1. Menampilkan lambang ( Bendera Merah Putih, Burung Garuda, Foto Pimpinan dan logo Polri ), 2. Keindahan/arsitektur 3. Kreatifitas bahan, 4. Kebersihan 5. Tema HUT RI.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Kapolsek Jajaran yang telah memberikan yang terbaik dalam peringatan HUT RI Ke-77.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Polsek Jajaran yang telah berpartisipasi  serta  melaksanakan pengamanan HUT Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Paser ,” katanya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan kegiatan lomba ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa Kebangsaan cinta NKRI dan kebersamaan anggota dalam berpartisipasi menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022.


Di akhir kegiatan, dilakukan pemberian hadiah berupa bingkisan yang berisi alat kebersihan lengkap terdiri dari Tong / bak sampah, Sapu, serok dan alat pel serta serta dana pembinaan kepada masing-masing juara.
PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT

HUMAS POLRES PASER

Leave a Reply

Top