You are here
Home > News > Kapolres Paser Silaturahmi  Ormas GEPAK

Kapolres Paser Silaturahmi  Ormas GEPAK

Kepala Kepolisian Resor Paser  AKBP Murwoto S.H, S.I.K. beserta rombongan melakukan Silaturahmi ke   Rumah Wakil Ketua DPC GEPAK (Gerakan Pemuda Asli Kalimantan) Kab. Paser Sdr. M. Junaidi yang beralamat di Jln. Yos Sudarso Kec. Tanah Grogot Kab. Paser  pada hari Rabu (20/05/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Paser  didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Sujoko SH, . KBO Sat Binmas IPDA Iwan Suhariyanto , PS. Kanit II Ekonomi Sat Intelkam Aiptu Ahmad Syaifulloh H dan personil Polres Paser.

Kapolres Paser beserta rombongan tiba di Rumah Wakil Ketua DPC GEPAK (Gerakan Pemuda Asli Kalimantan) Kab. Paser Sdr. M. Junaidi yang beralamat di Jln. Yos Sudarso Kec. Tanah Grogot Kab. Pase dan disambut langsung oleh Ketua Gepak Bapak Sarpani, S.Pd, wakil ketua Gepak serta anggota Gepak Kab Paser.

Dalam kesempatan tersebut  kapolres menyampaikan agar Ormas DPC GEPAK Kab.Paser ikut membantu sosialisasi anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah kalau tidak perlu, menjaga jarak dan menjaga kesehatan dengan menggunakan masker pada saat bepergian untuk menghindari penyebaran Covid 19 di Kab. Paser.

Saya berharap  bisa  terjalin  silaturahmi yang baik  dan  apabila ada salah kata ataupun perbuatan dari kami Polres Paser agar bisa di maafkan, pada saat bulan puasa ini alangkah baiknya bila saling memaafkan. Serta berharap agar menjelang Idul Fitri ini warga tidak melaksanakan mudik untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19.

Selain itu harapan saya kepada  Ormas Gepak Kab Paser  bisa membantu mensosialisasikan Hasil Rapat Forkominda Kab Paser bahwa kegiatan Sholat Idul Fitri 1441 H dilaksanakan di rumah saja, disamping itu tidak melakukan kegiatan Takbiran keliling cukup di laksanakan di Masjid dan Mushola untuk menghindari penyebaran covid 19,”paparnya.

Sementara itu Ketua Gerakan Pemuda Asli Kalimantan ( GEPAK)  Bapak Sarpani, S.Pd mengucapkan banyak  terima kasih atas kunjungan dari kapolres Paser kehadiran kapolres adalah suatu kehormatan buat kami dan berkomitmen membantu Polres Paser dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas khususnya dalam situasi negara yang lagi dilanda Pandemi covid 19 tetap aman dan kondusif serta kami akan selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang larangan aktifitas diluar rumah, melakukan sosial distancing , menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas.” Ujarnya

Sebelum Kapolres Paser beserta rombongan meninggalkan rumah wakil Ketua Gerakan Pemuda Asli Kalimantan ( GEPAK ) Kapolres memberikan bingkisan sembako  kepada Ketua Ketua Gerakan Pemuda Asli Kalimantan ( GEPAK ) dan anggotanya untuk mengurangi beban dampak dari covid 19 serta untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polres Paser dengan Ormas  GEPAK.

 

Leave a Reply

Top